RUMAH MURAH DI GELAR Kemenpera di 10 Kota

Unknown | Rabu, Mei 21, 2014 | 2 komentar

KPR Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) kembali menggelar pameran rumah murah dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-68.

Pameran rumah murah ini digelar di 10 kota besar di Indonesia, mulai dari tanggal 18 Agustus 2013 hingga 7 September 2013. Kesepuluh kota tersebut adalah Banjarmasin, Makassar, Bogor, Palembang, Tangerang, Bandung, Semarang, Malang, Medan, dan Pontianak.
Pameran rumah murah Kemenpera
Selain untuk menyambut hari kemerdekaan RI, pameran perumahan ini juga merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam melaksanakan salah satu program pemerintah yang pro rakyat, terutama di sektor perumahan.
“Karena pro rakyat, rumah-rumah yang dipamerkan dan dijual seluruhnya khusus Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Rumahnya murah dan  bersubsidi,” ujar Djan Faridz, Menteri Perumahan Rakyat, seperti dirilis dalam website resmi Kemenpera, Senin (19/08/13).
Harga rumah yang dipamerkan dalam pameran ini dibanderol tidak lebih dari Rp95 juta per unit untuk rata-rata tipe 36/72. Hal ini sesuai dengan patokan harga maksimum untuk rumah bersubsidi dengan skema KPR FLPP.
Rencananya, pameran ini akan dilaksanakan selama rata-rata 5 hari di setiap kota. Beberapa kota bahkan menyelanggarakan event ini secara bersamaan, namun ada juga yang hanya menyelanggarakan selama 4 hari karena terkendala keterbatasan lokasi.

Salah satu kota yang telah menggelar pameran rumah murah ini adalah daerah Banjarmasin dan Bogor, yang diadakan mulai dari 18 Agustus hingga 22 Agustus 2013, bertempat di IPB Internasional Convention Center, Jl. Pajajaran – Bogor INFO 

Category:

MUSTIKA PERMAI BEKASI:
MARKETING PROPERTY BEKASI:FendiRaharto 021.9590.4869

http://mustikapermai.blogspot.com

2 komentar:

KUSUS DAERAH SEJABODETABEK. BAGI YANG MINAT..DAFTARKAN DATA DIRI ANDA BURUAN.....