perumahan baru bekasi, bersubsidi bekasi, tambun, mustika permai, btn, bekasi barat, btn bekasi, KPR bekasi, KPR btn

Unknown | Jumat, April 25, 2014 | 6 komentar

Rp 115.000.000(Harga Diminta)
36 m2 (bangunan) [ 5 x 12 m2]
60 m2 (tanah) [ 5 x 12 m2]

Jln.Raya Turi Desa Sri Amur Kec.Tambun Utara Kab.B, 17510 Bekasi, Jawa Barat
Rumah    Hak Milik(Sertifikat Hak Milik)
2 Kamar Tidur    1 Kamar Mandi






perumahan baru mustika permai pembangunan tahap 2
perumahan bersubsidi pemerintah(KPR)-(BTN)
UANG MUKA. RP.8000.000
BBN,(SHM) RP.7000.000
B. PROSES (KPR) RP.1000.000
B.MUTU RP.6000.000
PROSES CEPAT BIAYA BISA DI CICIL 12 KALI
HUB.FENDI RAHARTO.021.95904869




Alamat Perumahaan :
Jln.Raya Turi
Desa Sri Amur
Kec.Tambun Utara
Kab.Bekasi

MARKETING OFFICE :
ruko palazzo R.01 NO.29 MUTIARA GADING CITY
telp.hub fendiraharto.02195904869
Email :wilyemen@yahoo.com/wilysiti@gmail.com
Blog :mustikapermai.blogspot.com/wilyemen.blogspot.com


Status : Sertifikat Hak Milik ( SHM )

Kamar tidur: 2
Kamar mandi: 1
Luas tanah: 60 m (5x12)
Bangunan menghadap: Timur & Barat
Masuk mobil
Bebas banjir

* spesifikasi
* Pondasi : Batu Kali
* Stuktur : Beton Bertulang
* Dinding : Batako (Diplester,Aci,Cat)
* Rangka Atap : Baja Ringan
* Atap : Beton Plat Warna
* Plaflond : GRC / Calsiboard
* Kusen : Setara Kayu Borneo / Mahoni
* Lantai : Keramik
* Kloset : Jongkok
* BakMandi : Fiber
* Listrik : 900w
* Air : sumur Pantek (Bonus Mesin Air)




Fasilitas
* Dekat Dengan Pusat Kota Babelan
* Dekat Dengan Jakarta Utara
* Dekat Dengan Pusat Kota Bekasi
* Dekat Dengan Stasiun Bekasi
* Dekat Dengan Terminnal Bekasi
* Dekat Dengan Cikarang Kota
* Dekat Dengan Progres Pembangunan Tol Lingkar Utara(Cilincing-Cibitung)
* Dekat Dengan Gerbang Tol Bekasi TIMUR & BARAT
* Dekat Dengan Sekolah Negeri (SDN,SMPN,SMAN)Bebelan
* Dekat Dengan Sekolah Negeri (SDN,SMPN,SMAN)Tambun Utara
* Dekat Dengan RSUD Bekasi
* Dekat Dengan RS TIARA
* Dekat Dengan Mini Market
* Dekat Dengan Pasar Babelan
SATU - SATUNYA PERUMAHAN BERSUBSIDI YANG BER-STATUS
SERTFIKAT HAK MILIK (SHM)

Detail

Nama Properti:mustika permai
Tipe Properti:Rumah
Harga: Rp 115.000.000 (Harga Diminta)  
Luas Bangunan: 36 m2 (bangunan) [ 5 x 12 m2]
Menghadap: Barat
Kondisi: Tak Berperabot
Sertifikat:Hak Milik
Pasokan Listrik:900 watt

Fitur Istimewa:

  • Pemandangan Hijau


Fasilitas:

  • Lapangan Terbuka
  • Keamanan 24 Jam

Hubungi Marketing  fendi 02195904869
























Simulasi KPR Standard Chartered

sponsorSC
Harga Property Rp115.000.000






Category:

MUSTIKA PERMAI BEKASI:
MARKETING PROPERTY BEKASI:FendiRaharto 021.9590.4869

http://mustikapermai.blogspot.com

6 komentar:

  1. kita dari perusahaan properti ingin mengajak teman2 blogger untuk melakukan paid review

    untuk teman2 yang berminat melakukan paid review dan memiliki niche sbb:

    rumah
    desain rumah
    berita
    properti
    arsitek
    dekorasi
    atau yang berhubungan dengan niche diatas.

    kita akan menawarkan mulai dari rp. 250rbu-500rbu / blog post tergantung kualitas blognya dengan jumlah kata min. 400 kata.
    dan mencantumkan minimal 2 link ke situs yang kita minta.

    blog harus memiliki min. pr 1 dan berumur min. 1 tahun.

    yang berminat silahkan PM ke inbox
    soffian rahmat ( www.facebook.com/soffianrahmat1 )
    atau kirim email developerrumahku@gmail.com

    BalasHapus
  2. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.

    BalasHapus
  3. Menjual berbagai macam jenis Genteng mutiara,Garuda,royal,flat batu,flat multiline flat polos, Nok badan Garuda, Nok badan royal, Nok badan flat Nok samping,Nok starter,Nok cabang tiga royal,flat dan paving blok untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi marketing TOMMY dari pt CONROOFINDO TRIAS CORPORATION trims

    BalasHapus

KUSUS DAERAH SEJABODETABEK. BAGI YANG MINAT..DAFTARKAN DATA DIRI ANDA BURUAN.....