PERUMAHAN DI BEKASI MUSTIKA PERMAI BEKASI 2014

Unknown | Jumat, April 25, 2014 | 7 komentar


(Babelan) (jln.kp.turi raya)
Jl Turi Rt. 01 Rw. 06 Ds. Sriamur , Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat kodepos 17510
Bekasi
Rp. 135.000.000   

Sertifikat Hak Milik

Kamar tidur: 2
Kamar mandi: 1
Luas tanah: 60 m (5x12)
Luas bangunan: 36m
Bangunan menghadap: Barat&Timur



Listrik: 900 watt
Sumber air: pantek
Apakah mobil masuk? masuk mobil
Bebas banjir? bebas banjir
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:
FENDI RAHARTO
021 9590 4869


Gambar: perumahan baru bersubsidi(SHM)
Klik gambar untuk memperbesar :
SEMPEL3.jpg‎ (Size: 91.8 KB) SEMPEL 2.jpg‎ (Size: 90.1 KB) SEMPEL1.jpg‎ (Size: 80.6 KB)

Category:

MUSTIKA PERMAI BEKASI:
MARKETING PROPERTY BEKASI:FendiRaharto 021.9590.4869

http://mustikapermai.blogspot.com

7 komentar:

  1. Gan ada info jualrumah real estate di Bekasi ngga,tolong infonya yah

    BalasHapus
  2. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.

    BalasHapus

KUSUS DAERAH SEJABODETABEK. BAGI YANG MINAT..DAFTARKAN DATA DIRI ANDA BURUAN.....