perumahan mustikapermai Inspirasi Rumah Idaman Sederhana 2014

Unknown | Minggu, Mei 04, 2014 | 0 komentar

perumahan mustikapermai Inspirasi Rumah Idaman Sederhana 2014

Apa anda menginginkan? apa alasannya? budget ? lahan? atau yang lainnya. Sebuah rumah idaman memang tak selamanya harus mewah dan terlihat wah.
Bahkan, kadang kita juga menemukan keindahan dalam kesederhanaan. "Simplest, is Best". Tapi perlu kita sedikit ulas lagi mengenai arti sederhana itu sendiri. Karena sederhana untuk anda, belum tentu sederhana untuk orang lain. Sebaliknya sederhana untuk orang lain belum tentu untuk anda masuk kategori sederhana.
Umumnya, rumah idaman sederhana adalah impian para muda-mudi yang ingin menginvestasikan tabungannya dalam bentuk rumah, ataupun pasangan muda yang masih tinggal berdua, suami dan isteri. Mengenai arti sederhana sendiri, lebih baik anda kembalikan kepada diri sendiri. Bagaimana kategori sederhana menurut anda?

Meskipun sederhana, namanya rumah idaman hendaknya bisa memenuhi kebutuhan dasar anda dan keluarga. Memiliki ruang yang memang diperlukan, furniture yang baik dan tepat, serta warna rumah yang menarik. Sederhana bukan berarti tidak teratur dan terkesan kumuh. Bagaimana kalau rumah sederhana tetapi menggunakan ? Tentu saja tidak masalah, selama itu bisa terakomodasi dengan baik, terutama dari budget yang disediakan.
Kalau anda tidak mau repot, memilih perumahan dengan desain minimalis juga bisa menjadi pilihan. Dengan meningkatnya kebutuhan rumah tinggal, serta makin digemarinya konsep minimalis, saat ini banyak pengembang perumahan yang mengusung konsep minimalis untuk perumahan yang didirikannya. Harganya pun bervariasi tergantung dari lokasi, dan type rumah.
Seperti yang pernah kami singgung juga pada artikel harga rumah type 36/60 mustikapermai terbaru yang berkisar 115 jutaan berdasarkan ketetapan pemerintah. Namun harga itu juga bisa menjadi diatas 150 juta jika lokasinya strategis dan dekat pusat perkotaan.

Category:

MUSTIKA PERMAI BEKASI:
MARKETING PROPERTY BEKASI:FendiRaharto 021.9590.4869

http://mustikapermai.blogspot.com

0 komentar

KUSUS DAERAH SEJABODETABEK. BAGI YANG MINAT..DAFTARKAN DATA DIRI ANDA BURUAN.....